Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
PemerintahanPolitik

Presiden Joko Widodo Yakin Pilkada DKI Hasilkan Pemimpin Terbaik

×

Presiden Joko Widodo Yakin Pilkada DKI Hasilkan Pemimpin Terbaik

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, JAKARTA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di DKI Jakarta diyakini akan menghasilkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terbaik dan terpercaya. Hal ini disampaikan Presiden Joko Widodo usai menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 19 April 2017, di TPS IV Kelurahan Gambir, Jalan Tanah Abang Timur, Jakarta Pusat.

manado“Pesta demokrasi di DKI Jakarta akan berjalan dengan lancar dan akan menghasilkan pemimpin DKI Jakarta yang terbaik, yang terpercaya,” ucap Presiden sebagaimana informasi dari Dr Yudhi Wijayanto ST MSi, Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden kepada manadoterkini.com.

Kepala Negara pun mengajak masyarakat berbesar hati menerima hasil Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini. Presiden juga mengingatkan agar perbedaan politik jangan sampai memecah belah persatuan.

jokowi“Kita ingat, kita semua adalah bersaudara. Apapun hasilnya, siapapun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada,” kata Presiden.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di TPS IV Kelurahanan Gambir pada pukul 10.40 WIB dan disambut Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede. Setelah mendaftar, keduanya duduk di tempat yang telah disediakan untuk menunggu panggilan ke bilik suara.

IMG-20170419-WA0016Tak berapa lama, Presiden dan Ibu Iriana yang bernomor urut DPT 218 dan 219 dipanggil menggunakan hak pilihnya. Tercatat sebanyak 457 pemilih terdaftar di TPS IV Kelurahanan Gambir tersebut. Setelah memberikan keterangan pers, Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan TPS IV pada pukul 10.50 WIB.(alfa)