Bupati Tetty Doakan Istri Sekda dan Pasien Asal Minsel di RSUP Kandouw

manadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Rabu (19/4) tadi malan mengunjungi istri Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan yakni Ibu Netty Rindengan Ombeng dan mendoakan beberapa warga Minsel yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Malalayang.

Sekda Minsel, Bupati Minsel, Tetty Paruntu

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE saat menjengguk Ketua Dharma Wanita Minsel Ny Netty Rindengan Ombeng

Dalam pantauan, ada beberapa pasien yang dirawat di RSUP tersebut, yang keseluruhannya sudah lanjut usia dengan penyakit yang berbeda-beda.

Hal itu, langsung membuat Bupati perempuan pertama pilihan rakyat Minsel ini sangat prihatin melihat dengan kondisi para pasien. “Ini sudah menjadi kebiasaan saya sejak saya belum menjadi bupati saya sering mengunjungi dan mendoakan warga yang dirawat di rumah sakit,” ungkap Tetty sapaan akrab bupati.

Bukan hanya sekadar berkunjung. Bupati juga memberikan bantuan berupa uang kepada keluarga pasien. Bupati juga berpesan Kepada pasien dan kerabat keluarganya yang menunggu agar bersabar dan selalu berdoa selama berada di rumah sakit. “Yang sabar ya bu semoga cepat sembuh,” tuturnya

Para keluarga pasien pun terlihat sangat terhibur dengan kedatangan bupati. “Kami sangat bangga punya bupati yang peduli nasib rakyatnya,” ungkap para keluarga pasien asal Minsel.

Yang paling penting, bagi keluarga pasien tersebut adalah perhatian dan kedatangan bupati ke rumah sakit itu bahkan merupakan obat yang sangat mujarab bagi pasien.(dav)

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu

Posting Terkait

Tinggalkan pesan