Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Bandiklat Provinsi Sulut Terakreditasi Tipe A

×

Bandiklat Provinsi Sulut Terakreditasi Tipe A

Sebarkan artikel ini

sendukmanadoterkini.com, SULUT – Setelah melalui sejumlah tahapan dan berbagai persyaratan, akhirnya, Lembaba Administrasi Negara (LAN) memberikan Akreditasi tipe A kepada Badan Pendidikan dan Pelatiahan Provinsi Sulawesi Utara (Bandiklat Prov Sulut).

“Dengan akreditasi ini, instansi akan terus melakukan pemantauan sekaligus melakukan peningkatan kapasitas SDM bagi semua staf serta fasilitas,” ungkap Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut, Jeffry Senduk, dikantornya, Bandiklat Watutumow, Minahasa Utara, Kamis (20/04/2017).

Senduk pun menjelaskan, perolehan akreditasi A artinya diberikan kesempatan untuk 4 tahun kedepan. Karena selama perjalanan diberikan akreditasi tetap dilakukan evaluasi penilaian. Bisa saja selama satu bulan kedepan kalau dinilai tidak sesuai dengan standar dari Lembaga Administrasi Negara (LAN), predikat akreditasi tipe A bisa di cabut kembali.

Oleh karena itu, staf harus sesuai dengan kriteria, dan itu wajib. Hal ini masuk penilaian, termasuk tenaga harian lepas (THL), pungkasnya.(alfa)