Paskah Nasional, Bawah Manfaat bagi Kota Manado

Paskah Nasional

Walikota Manado GS Vicky Lumentut pada pembukaan Paskah Nasional

manadoterkini.com, MANADO – Paskah Nasional tahun 2017 ini membawa manfaat bagi Kota Manado terutama berdampak pada dunia pariwisata. Demikian diungkapkan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA, saat menghadiri ibadah perayaan Paskah Nasional tahun 2017 yang dirangkai dengan perayaan 500 Tahun Reformasi Gereja, di Grand Kawanua Internasional Center (GKIC), Kecamatan Mapanget, Jumat (21/04) tadi malam.

“Semoga iven nasional ini bisa membawa manfaat bagi Kota Manado. Seperti halnya untuk dunia pariwisata khususnya dan memperkenalkan daerah Nyiur Melambai Sulut di kanca Nasional dan Internasional,” kata Walikota GSVL.

Kepada sejumlah wartawan, Walikota Manado dua peride ini berterima kasih kepada pemerintah pusat dan PGI yang telah mempercayakan Sulut khususnya Kota Manado sebagai tuan rumah digelarnya pembukaan rangkaian Paskah Nasional 2017 dan Perayaan 500 Tahun Reformasi Gereja.

“Semangat Kebangkitan Yesus Kristus, kiranya bisa menyemangati kita umat manusia untuk bisa terus mempraktekkan firman Tuhan dengan selalu hidup rukun dan damai,” ujar Walikota dua periode tersebut.

Seperti diketahui ibadah pembukaan Paskah Nasional dan peringatan 500 tahun Reformasi Geraja dipimpin Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pdt DR Henriette Tabita Hutabarat Lebang, dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw.(aldi)

GS Vicky Lumentut kota manado Paskah Nasional Walikota Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan