Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

DPD KNPI Sulut Gelar Rakorda Persiapan Penyambutan Wapres Jusuf Kalla

×

DPD KNPI Sulut Gelar Rakorda Persiapan Penyambutan Wapres Jusuf Kalla

Sebarkan artikel ini
KNPI, Jeckson Kumaat
Ketua DPD KNPI Sulut Jeckson Kumaat

manadoterkini.com, SULUT – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara, Jumat (21/04/2017), menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) dalam rangka persiapan penyambutan kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Sulut.

“Rakorda KNPI ini dalam rangka persiapan kunjungan Wapres Jusuf Kalla di Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional di Sulawesi Utara,” ungkap Kumaat kepada manadoterkini.com.

Selain itu, Rakorda yang dilaksanakan di kantor DPD KNPI Provinsi Sulut tersebut, membahas mengenai pemaksimalan peran serta pengurus dan anggota KNPI didalam menunjang program pemerintah, terutama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Seperti diketahui, pemeritah Provinsi Sulawesi Utara sejak kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, melakukan berbagai terobosan di bebagai sektor, Infrastuktur, Ekonomi, Pariwisata, Pendidikan, termasuk penguatan pada toleransi dan kerukunan umat beragama di daerah ini.

Pada pekan ini juga sementara melaksanakan dua kegiatan nasional, yakni Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang rencananya akan dihadiri orang nomor dua di tanah air, Wakil Presiden Jusuf Kalla.(alfa)