Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Wapres Jusuf Kalla Disambut Hangat OD-SK

×

Tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Wapres Jusuf Kalla Disambut Hangat OD-SK

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Minggu (23/04/2017) di Bandara Internasional Sam Ratulangi disambut hangat Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

wapresKujungan orang kedua tanah air di Sulawesi Utara adalah, dalam rangka menghadiri kegiatan Pekan Kerukunan Nasional yang puncaknya dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado, dan rangkain Kegiatan Paskah Nasional.

IMG-20170423-WA0006Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasonna Hamonangan Laoly SH MSc Phd, yang sebelumnya sudah berada di Sulut juga ambil bagian dalam penjemputan.

minselDari Bandara, Wapres Jusuf Kalla bersama istri Ibu Mufidah Jusuf Kalla bersama rombongan langsung bertolak ke pusat pelaksanan Pekan Kerukunan Nasional, di Hotel Sintesa Peninsula, Manado.

Turut serta pada penjeputan ini, Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Ibu dr Kartika Devi Tanos MARS, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Ibu, Forkopimda, serta pejabat lainnya.(alfa)