Sabtu, 18 November 2017

LMP Ikut Amankan Paskah Nasional dan Parade Kerukunan

 

sulutmanadoterkini.com, SULUT - Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) menurunkan 50 personilnya amankan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang dilaksanakan di Sulawesi Utara.

Dari pantauan manadoterkini.com, Minggu (23/04/2017) para personil LMP ini melakukan pengamanan disejumlah titik lokasi pelaksanaan. Antara lain, dilokasi pembukaan dan tempat starnya parade kerukunan, jalan Piere Tendean Boulevard Manado, dan Marina Plaza.

Ketua Mada LMP Sulut, Bryan Mailoor mengatakan LMP dalam pengamanan sifatnya sinergitas.

“Artinya dalam pengamanan, kami tentunya menunjang kinerja aparat, terus berkordinasi, berkolaborasi dengan kepolisian,” ungkap Mailoor.

Dia menambakan, hal ini sebagai wujud nyata kehadiran LMP di Sulut, dimana akan terus berkontribusi menunjang program pemerintah.

“Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, akan memberi diri pada kegiatan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional,” tandasnya sembari mengatakan dukungan tersebut guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat mendapatkan ketenangan dan kenyamanan.

Selain itu, pada parade kerukunan ini LMP juga mengambil bagian. Dari pantauan manadoterkini.com, Minggu (23/04/2017) malam, LMP satu-satunya Ormas di Sulut yang mengikuti parede ini, dengan mengikut sertakan dua mobil hias lengkap dengan personilnya.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*