Sabtu, 18 November 2017

Bupati Minsel Hadiri Musrenbangnas di Jakarta

manadomanadoterkini.com, JAKARTA-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Rabu (26/4) pagi tadi menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2017 yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta.

Musrembangnas tersebut dibuka langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo.

Bupati disela-sela acara Musrenbangnas mengharapkan, agar pada penyusunan rencana program kegiatan Tahun 2018 yang akan dibahas sekarang ini, ada porsi pembangunan yang lebih dari APBN untuk Kabapaten Minsel.

“Kegiatan yang bersumber dari dana APBN ini kan banyak seperti untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dibidang pertanian dan lain sebagainya. Saya mengharapkan dinas teknis terkait ini lebih giat lagi menangkap atau mengejar dana pusat ini untuk kabupaten Minsel,” harap Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.

Lanjut Dia, dengan semakin banyaknya porsi APBN yang masuk ke Minsel, bupati juga berharap proses percepatan pembangunan di Minsel juga semakin cepat terlaksana.

Pada acara tersebut, bupati didampinggi oleh Kepala Bapelitbang Minsel DR Meydi Maindoka, Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Minsel Denny Kaawoan SE MSi, dan Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*