Rabu, 22 November 2017

Terima Penghargaan Indonesian Ministers Awards 2017, GSVL Raih Walikota Terbaik

manadomanadoterkini.com, BALI – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lunentut SH MSi DEA, Jumat (28/4/2017) malam ini akan menerima Penghargaan Indonesia Ministers Awards 2017 di Grand Ballroom The Trans Resort, Kuta, Bali malam ini (Jumat 28/4/2017) sekitar Pukul 19.00 WITA.

Penghargaan ini untuk kesekian kalinya diterima Pemkot Manado dibawa kepemimpinan GSVL bersama Wawali Mor Bastiaan.
Pelak saja ini menjadi kebanggaan warga Kota Manado. Penghargaan terbaru itu akan diterima langsung Walikota GSVL.

“Kota Manado memperoleh penghargaan kategori Goverment and BUMN of The Year 2017,” ungkap Kabag Humas Steven Runtuwene.

Penghargaan Indonesia Ministers Awards 2017 tersebut didukung oleh 12 Kementerian Indonesia meliputi Kementrian Informatika, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Perindustrian dan Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata, Kementerian Desa, Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Luar Negeri, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis dan Profesi, serta Indonesia Achiement Center.

Tim Seven Media yang akan menyerahkan penghargaan menyatakan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota GSVL atas segala pengabdian kepada masyaakat.

Karena sesuai data yang telah dikumpulkan tim penilai, berbagai program yang telah dicanangkan Wali Kota GSVL telah berhasil mensejahterakan masyarakat.

Melalui suratnya, Founder Seven Media, Yana Halim menyatakan bahwa Wali Kota GSVL memiliki kontribusi nyata dalam mengembangkan dan Mensejahterakan masyarakat di Kota Manado.(aldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*