Sabtu, 18 November 2017

Luar Biasa, Konser Paskah Nasional Dihadiri 45 Ribu Warga

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Penutupan rangkaian kegiatan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang digelar lewat Konser Paskah Nasional menuai sukses besar.

Konser yang mengangkat tema “Torang Samua Ciptaan Tuhan” yang juga menghadirkan artis rohani Sidney Mohede, Jumat (28/04/2017) tadi malam, dihadiri 45 ribu warga.

Konser yang dilaksanakan di Lapangan Koni Sario Manado ini pun dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw selaku Pemerintah Provinsi Sulut.

IMG-20170429-WA0006“Saya mewakili pak gubernur, mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, yang telah mensukseskan dan mendukung pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional hingga berlangsung dengan baik dan lancar,” ungkap Wagub.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada ketua panitia bung Jackson Kumaat, yang telah bekerja keras mensukseskan pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional ini,” tambah Wagub.

Pada kesempatan tersebut, Wagub yang didampingi istri tercinta dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, menutup seluruh rangkaian kegiatan ini.

“Saya mewakili pak gubernur menutup pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Sulut,” tutup Wagub yang langsung disambut aplaus ribuan warga yang hadir.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*