Rabu, 22 November 2017

Sukses Jadi Ketua Panitia Pada Iven Nasinal, Kumaat Ucapkan Terima Kasih

 

manadomanadoterkini.com, SULUT - Setelah sukses menggelar dua iven nasional, yakni Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional tahun 2017, Jackson Kumaat ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberi dukungan termasuk masyarakat Sulawesi Utara.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Jacko ini pada penghujung rangkaian kegiatan ini, pada Konser Paskah Nasional.

“Kesuksesan kedua event nasional ini, berkat dukungan penuh dari masyarakat Sulut. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Sulut,” pungkas Kumaat di panggung Konser Koni Sario Manado.

Sebelumnya pada Jumat petang, dilakukan pawai kerukunan nasional yang dilepas di Jalan Sam Ratulangi menuju Lapangan KONI Sulut.

Pada pawai ini terlihat sejumlah pesan perdamaian digaungkan para peserta pawai. Diantaranya Sulut Laboratorium Perdamaian di Indonesia, NKRI Harga Mati NKRI dan Torang Samua Ciptaan Tuhan.

Diketahui, konser tersebut dihadiri 45 ribu warga, dimana Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw bersama istri dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS juga ambil bagian pada konser yang dibawakan artis rohani, Sidney Mohede tersebut.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*