Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususPemerintahan

Dihadiri 45 Ribu Warga,Wagub Kandouw Menutup Perayaan Paskah Nasional 2017

×

Dihadiri 45 Ribu Warga,Wagub Kandouw Menutup Perayaan Paskah Nasional 2017

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE yang diwakili Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, secara resmi menutup rangkaian kegiatan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 pada acara puncak Konser Rohani Sidney Mohode di lapangan KONI Sario Manado, Jumat (28/04/2017) malam.

Paskah Nasional, Steven KandouwDitutupnya kegiatan ini, menandakan berakhirnya pelaksanaan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dari 21 hingga 28 April dalam rangka Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Sulut.

Penutupan dua hajatan nasional ini berlangsung spektakuler dengan dihadiri 45 ribu warga.

Paskah Nasional, Steven KandouwMengawali sambutannya, Wagub Kandouw memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa , karena atas tuntunan dan penyertaaan-Nya seluruh rangkaian perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional tahun 2017 di daerah nyiur melambai dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta sukses tanpa suatu hambatan yang berarti.

“Saya mewakili pak gubernur, mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, yang telah mensukseskan dan mendukung pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional hingga berlangsung dengan baik dan lancar,” ungkap Wagub Steven.

Paskah Nasional, Steven Kandouw“Saya juga mengucapkan terima kasih pada ketua panitia bung Jackson Kumaat, yang telah bekerja keras mensukseskan pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional ini,” tambah Wagub.

Pada konser tersebut, Wagub juga didampingi istri tercinta dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS.Paskah Nasional, Steven Kandouw

“Dengan memanjatkan puji dan syukur atas tuntunan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa saya mewakili Pak Gubernur secara resmi menutup perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Sulut, ” tutup Wagub yang langsung disambut aplaus ribuan warga yang hadir.Paskah Nasional, Steven Kandouw

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala secara simbolis kepada pemenang lomba kerukunan, kemudian dilanjutkan dengan Konser Kerukunan oleh Sidney Mohede.

Senada, Ketua Panitia Jackson Kumaat menambahkan dirinya juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 berlangsung dengan sukses.

Paskah Nasional, Steven Kandouw“Kesuksesan kedua event nasional ini, berkat dukungan penuh dari masyarakat Sulut. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Sulut,” tutup Kumaat.

Diketahui sejumlah rangkaian kegiatan Paskah Nasional sebelumnya telah di buka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan juga dilanjutkan dengan pembukaan Pekan Kerukunan Nasional 2017 oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan didampingi Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly.

Paskah Nasional, Steven KandouwSebelumnya pada Jumat petang, dilakukan Pawai Kerukunan Nasional yang dilepas di Jalan Sam Ratulangi dan finis di Lapangan KONI Sulut. Pada pawai ini terlihat sejumlah pesan perdamaian digaungkan para peserta pawai. Diantaranya, Sulut Laboratorium Perdamaian di Indonesia, Harga Mati NKRI dan Torang Samua Ciptaan Tuhan.(advetorial/alfa)