Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Bart Assa : Jalan Rusak Jadi Target Dinas PUPR Untuk Diperbaiki

×

Bart Assa : Jalan Rusak Jadi Target Dinas PUPR Untuk Diperbaiki

Sebarkan artikel ini

jalan rusakmanadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH.MSI, DEA (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE,(MDB) akan terus menggenjot pembangunan infrastruktur termasuk ruas jalan yang masuk dalam pekerjaan Pemkot Manado.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado  Peter K.B Assa mengatakan pembangunan dan rehabilitasi jalan terutama di kawasan -kawasan rawan banjir akan menjadi prioritas untuk di perbaiki,mengingat pasca banjir banyak jalan yang rusak akibat tergenang air.

”Pemerintah melalui Dinas PUPR akan melakukan perbaikan jalan kelurahan di berbagai tempat,akibat di terpa banjir beberapa waktu lalu,seperti di kelurahan Pakowa, Bumi Nyiur, Dendengan Dalam, Komo Luar dan kelurahan lainnya,” jelas Assa.

Mantan Kepala Bappeda ini menambahkan, hingga akhir kepemimpinan Walikota GSVL dan Wawali MOR sudah menjadi target tidak ada lagi jalan rusak di kota ini, yang menjadi tanggung jawab Pemkot Manado.

”Program Pemerintah Kota Manado sesuai dengan Visi,Kota Manado harus bebas jalan rusak,karena dengan infrastruktur yang baik akan memperlancar aktivitas masyarakat, dengan sendirinya perekonomian warga pula akan meningkat,” ucap Assa.(mlz)