Musrenbang RKPD Tahun 2018, Kota Manado Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara 2017

manadomanadoterkini.com, MANADO –Pemerintah Kota Manado menerima penghargaan Anugrah Pangripta Nusantara Tahun 2017, penghargaan tersebut sebagai kota dengan perencanaan terbaik. Kota Manado berada di peringkat ke dua dibawah kota Kotamobagu yang berada di urutan teratas.

Penerimaan penghargaan Anugrah Pangripta Nusantara Tahun 2017 tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menggelar Musrembang RKPD Tahun 2018 di GKIC selasa 25 april 2017.

Adapun urutan pemenang kategori kabupaten dengan perencanaan terbaik yaitu pertama, kabupaten Minahasa selatan, kedua kabupaten Sitaro dan peringkat ketiga diraih tiga daerah yaitu kabupaten Minahasa tenggara, kabupaten Talaud dan kabupaten Bolaang mongondow selatan.

Sedangkan untuk kota dengan perencanaan terbaik di Sulut yaitu pertama kota Kotomobagu, kedua kota Manado serta di peringkat tiga kota Bitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekertaris Kemenko Perekonomian RI Dr Lukita Tuwo, Staf ahli menteri bidang Pemerataan dan Kewilayahan (kementrian PPN/BAPPENAS) Taufik Hanaf, Kepala Badan Perencanaan Infrastruktur Wilayah (kementrian PUPR) Ir Rido Matari Ichwan, Sekdaprov Edwin Silangen, Jajaran Forkopimda Sulut dan Plt Sekda Kota Manado Rum DJ Usulu.(mlz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.