Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Gelar KKR, Tetty Bakal Hadirkan Sammy Simorangkir

×

Pemkab Minsel Gelar KKR, Tetty Bakal Hadirkan Sammy Simorangkir

Sebarkan artikel ini

Minsel, Sammy Simorangkirmanadoterkini.com, AMURANG – Pemkab Minsel, Sabtu (13/5/2017) pecan ini akan menggelar Ibadah KKR. Kegitan tersebut dalam rangka mengaktualisasikan kemenangan iman Paskah dan kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga.

Menurut Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH, kegiatan Ibadah KKR bersama serta panggung hiburan dengan menghadirkan artis rohani Sammy Simorangkir dan tim, akan digelar di Gedung Teguh Bersinar di pusat kota Amurang

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan semangat warga Minsel dalam pembangunan, demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang Hebat dan Terdepan,” ungkap Palit.

Lanjut Palit, Ibadah KKR tersebut, disponsori langsung Bupati Christiany E Paruntu bersama Ketua DPRD Minsel Ibu Jenny J Tumbuan dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel dr Michaela E Paruntu.

“Ibadah KKR ini rencananya akan dimulai Pukul 14.00 WITA. Makanya diharapkan warga Minsel diharapkan hadir sebelum ibadah dimulai,” kata Palit.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Pemkab Minsel Maxie Pattyranie, mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan remaja gereja untuk hadir bersama-sama dalam Ibadah KKR ini.

“Mari bersama-sama kita hadir dan menyukseskan Ibadah KKR yang di sponsori Ibu Bupati, Ketua DPRD dan Ketua PMI Minsel dalam rangka mewujudkan kehidupan umat beragama yang beriman, rukun dan bersatu di Kabupaten Minsel,” tutupnya.(dav)