Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Peduli Kebersihan Laut dan Pantai, Lomban Ajak Masyarakat Sukseskan “Gerakan Sehari”

×

Peduli Kebersihan Laut dan Pantai, Lomban Ajak Masyarakat Sukseskan “Gerakan Sehari”

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung ‎Maximiliaan J Lomban, SE MSI mengajak masyarakat untuk turut serta dalam pelaksanaan kegiatan “Gerakan Sehari” peduli kebersihan laut, pantai, daerah aliran sungai (DAS) dan Laut Selat Lembeh yang akan dilaksanakan pada Jumat (19/05).

“Saya mengajak segenap masyarakat Kota Bitung untuk turut serta dalam kegiatan peduli kebersihan pantai dan laut Selat Lembeh. Mari kita jaga bersama kelestarian Selat Lembeh karena ada berbagai macam potensi yang dapat diberikan Selat Lembeh bagi kita masyarakat Kota Bitung,” ujar Lomban.

‎Hal ini dilakukan pemerintah kota (Pemkot) Bitung untuk mengupayakan lingkungan yang bersih, menjadikan kota Bitung sebagai kota Destinasi Wisata Nasional maupun mancanegara, menjaga dan mempertahankan citra kota Bitung sebagai kota yang telah meraih Adipura 10 kali berturut-turut, serta mengaktualisasi Lembeh Strait Clean Day From Bitung City To The World yang juga merupakan program unggulan Kota Bitung.

Kegiatan ini dilakukan dibeberapa lokasi yang ada di Kota Bitung yakni Pulau Lembeh, Tandurusa, Makawide,kasuari, Batu Putih, dan di Ruko Pateten.(refly)