Senin, 20 November 2017

Lantik Bupati/Wabup, Olly : Marilah Kita Memangun Indonesia dari Sulawesi Utara

manadotekrini.com, SULUT – Kepala daerah yang terpilih perlu menjaga sinergitas perencanaan dengan visi dan misi pemerintah pusat, khususnya Nawacita serta visi pembangunan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Demikian pesan yang disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE usai melakukan sumpah/janji dan pengambilan sumpah jabatan kepada Bupati/Wakil Bupati Bolmong dan Bupati/Wakil Bupati Sangihe, Senin (22/5/2017) di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado. “Marilah kita membangun Indonesia dari Sulawesi Utara,” tegas Olly.

Sangihe dan BolmongMakanya Gubernur mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati agar dapat memenuhi janji yang disampaikan kepada masyarakat saat masa kampanye.

“Para Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik harus memahami bahwa saat ini telah mengemban amanah rakyat. Karena itu setiap janji-janji politik yang telah disampaikan di hadapan rakyat harus mampu diwujudnyatakan lewat program kerja yang konkrit, konsisten dan konsekuen,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengajak seluruh masyarakat kedua Kabupaten tersebut mendukung sepenuhnya kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dan melupakan segala perbedaan selama proses Pilkada.lantik

“Saya menghimbau masyarakat untuk senantiasa memberikan dukungan yang optimal kepada para bupati dan wakil bupati terpilih. Segala perbedaan pilihan dan pandangan politik selama proses pilkada saya harapkan telah ditinggalkan,” ujar istri tercinta Rita Tamuntuan tersebut.(timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*