Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Ir Rita Berpesan PKK Bolmong dan Sangihe Genjot 10 Program Pokok

×

Ir Rita Berpesan PKK Bolmong dan Sangihe Genjot 10 Program Pokok

Sebarkan artikel ini
pelantikan, gebernur sulut
foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sulut

manadoterkini.com, SULUT – Mendukung dan mewujudkan 10 tugas pokok PKK menjadi pesan utama Ketua TP PKK Sulut ibu Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

“Tugas PKK itu harus ikut mensejahterakan rakyat sesuai program pemerintah, dengan mengoptimalkan tugas pokok PKK,” ungkap Ibu Rita yang didampingi dr Devi Kandouw-Tanos usai melantik Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Ny Lanny Tuuk-Kaligis dan Sangihe Ny Ririswati Gaghana-Katamsi di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (22/05/2017) kemarin.

“Nantinya ketua PKK Bolmong dan Sangihe yang baru dilantik akan melanjutkan program kerja ketua yang lama, yang sudah dikoordinasikan dengan program kerja PKK provinsi,” jelas wanita murah senyum ini.

Lebih jauh, istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey SE itu mengatakan, nantinya akan melaksanakan sejumlah kegiatan PKK Pemprov Sulut di kabupaten/kota. “Termasuk di Bolmong dan Sangihe,” tutup Ibu Rita.

Sementara, Wakil Ketua Ny dr Devi Kandouw-Tanos menambakan, “Kami harap program kerja PKK Kabupaten/Kota ke depan akan semakin baik, dan terus bersinkronisasi dengan program PKK Pemprov Sulut,” pinta istri terkasih dari Wagub Drs Steven OE Kandouw ini.

Diketahui, pelantikan TP PKK Kabupaten dilakukan usai pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati-Wabup Bolmong dan Sangihe terpilih.(alfa)