Rabu, 22 November 2017

Manado Go Internasional Lewat MFF 2017, Walikota GSVL Diskusi Dengan Tokoh Intelektual Perancis

 

manadoterkini.com, MANADO – Selama berada di Kota Paris, Perancis, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, terus melakukan upaya untuk memperkenalkan Kota Manado kepada para tokoh dan masyarakat di kota mode tersebut. Ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Walikota GSVl untuk mambawa Manado Go Internasional dari sector pariwisata.

manado. gsVLApalagi, pada bulan September 2017 nanti, Kota Manado akan melaksanakan iven akbar berskala internasional yang dikemas dalam paket program Manado Fantastic Festival (MFF) 2017. Dimana, wisatawan dari berbagai Negara menjadi tujuan dari paket program yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Dalam kunjungan ke Paris, Walikota GSVL bertemu dengan Prof Christian Bourret, Direktur institut Francilien d’lngenierie des Services Marna La Vallee, Perancis. Pertemuan yang dilangsungkan dalam rangka diskusi pengembangan kota pariwisata dan kesehatan itu, berlangsung penuh keakraban.

Walikota terbaik se-Indonesia itu memanfaatkan pertemuan itu untuk meminta masukan terkait strategi mengembangkan Kota Manado menjadi kota tujuan wisata berkelas seperti Kota Paris.

Sehingga, kedepan Kota Manado tidak akan kalah dengan kota-kota lainnya di dunia yang telah lebih dulu dikenal sebagai kota pariwisata berskala dunia.

“Hari ini (Kamis-1/6) saya berkenan diskusi dengan Prof Christian Bourret. Beliau adalah Direktur institut Francilien d’lngenierie des Services Marna La Vallee. Untuk seminar pengembangan kota (pariwisata, dan kesehatan),” jelas Walikota GSVL.

Dalam pembicaraan itu pula, Walikota GSVL memaparkan tentang program MFF yang puncaknya dilaksanakan Manado Thanksgiving. Seluruh masyarakat Kota Manado dari berbagai suku dan agama akan melakukan open house bagi tamu yang datang ke Manado.

Menariknya, kata Walikota GSVL, Prof Christian Bourret menyatakan akan datang ke Manado untuk menyaksikan MFF tahun 2017.

“Dan beliau (Prof Christian) berkenan hadir di Manado Fantastic Festival pada bulan September 2017 di Manado,” pungkas Walikota GSVL tersenyum.(***/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*