Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Tiba di Sulut Tadi Malam, Hari Ini Megawati Akan Buka Parade Pancasila

×

Tiba di Sulut Tadi Malam, Hari Ini Megawati Akan Buka Parade Pancasila

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, SULUT – Tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Jumat (02/06/2017) malam, sekitar pukul 10.00 Wita, Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri bersama rombongan langsung dijemput Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw.

megawatiAdapun turut bersama gubernur dan wagub Sulut menjemput Megawati diantaranya, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Ketua Panitia Parade Pancasila Rocky Wowor, Kapolda Sulut IrjenPol Bambang Waskito.

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa kedatangan Presiden ke-5 tersebut akan menghadiri dan membuka kegiatan Parade Pancasila yang sudah diagendakan Pemerintah Provinsi Sulut.

megawati“Yang akan buka (Parade Pancasila) Ibu Megawati bersama Gubernur (Olly Dondokambey), dan kemungkinan Pak Menham (Ryamizard Ryacudu),” ungkap Ketua Panitia Rocky Wowor di lobi Kantor Gubernur Sulut, Senin (29/05/2017).

Sementara, Karo Kesra Setdaprov Sulut, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS mengatakan Presiden ke-5 RI akan datang ke Sulut pada tanggal 2 Juni.

megawati“Ibu Mega, tanggal 2 Juni baru datang ke Sulawesi Utara,” ungkap dr Devi, Rabu (31/05/2017) sembari menyampaikan dilokasi finish, peserta parade yang beragama Muslim akan buka puasa bersama.

Untuk rute Parade Pancasila, start dari jembatan Soekarno, melewati jembatan Megawati, selanjutnya ke melewati Taman Kesatuan Bangsa dan finish di Kawasan Mega Mas.(alfa)