Sabtu, 18 November 2017

Wagub Kandouw Sidak Bank SulutGo Cabang Malang

manadoterkini.com, SULUT – Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, itulah pribahasa yang cocok dengan kunjungan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw dikalah melakukan kunjungan di Jawa Timur.

bank sulutgoSelain berziara di makam keluarga, kesempatan di Kota Malang dimanfaatkan orang nomor dua Sulut, dengan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Bank SulutGo yang ada di jalan S Parman no 25, Malang.

Saat melakukan peninjauan, Senin (05/06/2017) siang, Wagub Kandouw langsung ditemani Pimpinan Cabang, Didik Istiyono. Diketahui, pengoperasian Bank ini sejak November 2010. Sementara, komposisi staf sekarang berjumlah 19 Karyawan.

Didik memaparkan bahwa hingga Juni 2017, Cabang Malang mampu melampaui target yang ditetapkan Managemen Direksi Pusat Bank SulutGo Rp 1.2 miliar, menjadi Rp 1.8 miliar, dengan lonjakan 150 persen.
SulutGo
“Lonjakan ini dipengaruhi produk Deposito begitu diminati para Nasabah dan kalangan pelaku Ekonomi di Kota Malang, sedangkan untuk produk Tabungan dan Giro sedang diupayakan untuk dapat menjadi salah satu penunjang keuntungan Laba dari Kantor Cabang Bank SulutGo, Malang,” kata Didik sebagaimana disampaikan Kabag Humas Setdaprov Sulut, Roy Saroinsong.

Dia pun optimis kedepan dapat memfasilitasi para mahasiswa asal Sulut yang mengambil studi di Kota Malang, untuk memanfaatkan fasilitas transaksi di Bank SulutGo, termasuk masyarakat Kawanua.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*