Rabu, 22 November 2017

Wabup Franky Wongkar Melayat Ke Rumah Duka Mantan Pejuang Pemekaran dan Anggota DPRD Minsel

 

manadoterkini.com, AMURANG – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH yang didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dan jajaranya melayat ke rumah duka mantan pejuang pemekaran Minsel dan juga mantan anggota DPRD Minsel di rumah duka Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang,  Selasa (6/6).

minselSemasa hidupnya Almarhum pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Minsel periode 2004 – 2009 dan almarhum juga merupakan mantan pejuang pemekaran Minsel.

“Oleh sebab itu atas nama pemerintah dan masyarakat Minsel, kami merasakan duka yang mendalam seraya ucapan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama hidup,” ujarnya.

Lanjut Dia, Almarhum juga merupakan sosok sebagai orang tua dan tokoh masyarakat yang selalu menjadi panutan baik bagi keluarga dan masyarakat pada umumnya. Dimata Wabup Minsel ini juga, almarhum adalah seorang pemimpin yang memiliki hati, jiwa dan persaan yang sangat halus.minsel

“Orang yang sangat disiplin dalam melakanakan tugas. Pola kepemimpinan adalah pola peternalistik yanng artinya kebapakan,” tutur mantan anggota DPRD Provinsi ini lagi.

Tak hanya itu, Wongkar juga menceritakan bahwa hubungan almarhum semasa menjadi anggota DPRD Minsel ini dapat dikatakan tak ada batasan. Dimana yang bersangkutan selalu memposisikan dirinya sebagai orang tua.

“Setiap bertemu beliau memberikan arahan beliau selalu memberikan bimbingan, memberikan wejangan dalam melaksanakan tugas. Dan hal-hal ini telah menjadi kesan tersendiri bagi dirinya,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*