Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Safari Ramadhan, DeWo: Partai Golkar Lahir Untuk Menjaga Pancasila dan UUD 45

×

Safari Ramadhan, DeWo: Partai Golkar Lahir Untuk Menjaga Pancasila dan UUD 45

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Minahasa Utara (Minut) Drs Denny R Wowiling MSi menyatakan, Partai Golkar lahir untuk menjaga Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 45.

Hal ini disampaikannya disela-sela rangkaian Safari Ramadhan Fraksi Partai Golkar DPRD Minut, di Masjid Al-Magfirah Desa Munte Kecamatan Likupang Barat, Senin (5/6/2017).

“Partai Golkar lahir untuk menjaga Pancasila dan UUD 45 dan Partai Golkar lahir untuk mengawal keberagaman. Di bulan Ramadhan yang suci dan penuh rahmat ini, sebagai wujud nyata mengawal keberagaman, kami bersilahturahmi serta berbuka puasa bersama warga Muslim di Desa Munte,” ujar DeWo-sapaan akrab Wowiling.

Lanjutnya, melalui Safari Ramadhan ini, Fraksi Partai Golkar ingin menjaga terus tali silahturahmi dan rasa kebersamaan dengan masyarakat terutama dengan warga Muslim.

“Ini juga sebagai wujud nyata melestarikan Bhineka Tunggal Ika dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tandas DeWo, yang adalah Wakil Ketua DPRD Minut, dampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Minut Elia Tooy.

Fraksi Partai Golkar DPRD Minut juga memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan rumah tangga, antara lain gula pasir sebanyak 150 Kg dan telur ayam 700 butir. Rombongan Safari Ramadhan Fraksi Partai Golkar Minut ini, diterima langsung oleh HukumTua Muhamad Sarif Macausi, Badan Ta’Mirul Masjid Amir Angguhe dan Imam Masjid Al-Magfirah.(Pow)