Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Selatan

Hapsa P/KB GMIM ke-55 di Minsel, Bupati Tetty : Kami Akan Jadi Tuan Rumah Yang Baik

×

Hapsa P/KB GMIM ke-55 di Minsel, Bupati Tetty : Kami Akan Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) se-Sinode GMIM ke-55 akan dipusatkan di Wilayah Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat-Minggu (9-11/2017).

Iven Hapsa P/KB GMIM ke-55 akan mempertandingkan sejumlah kegiatan kerohanian diantaranya Cerdas Cermat Alkita (CCA), Vokal Grup, Bintang Vokalia dan lain sebagainya.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE selaku Ketua Pengarah mengatakan, Minsel akan menjadi tuan rumah yang baik selama iven ini berlangsung. Ia mengimbau kepada warga Minsel khususnya di Kecamatan Tompasobaru agar mendukung penuh kegiatan sinodal tersebut.

“Terima kasih kepada Sinode GMIM dan Komisi P/KB yang sudah mempercayakan Minsel menjadi tuan rumah iven ini. Terima kasih juga atas kepercayaan kepada saya pribadi menjadi Ketua Pengarah Hapsa P/KB 2017,” katanya kepada sejumlah wartawan pada Rabu (7/6) siang tadi.

Masyarakat Minsel akan menyambut dengan sukacita iman seluruh kaum bapa dari seluruh gereja se-GMIM. Minsel menurutnya adalah daerah yang religius, dinamis dan kondusif.

Di Kecamatan Tompasobaru juga ada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Saya dan Wakil bupati Pak Frangky Wongkar mengajak kepada kita semua agar menjalin rasa toleransi dan persaudaraan diantara sesama umat beragama,” ucap peraih Kartini Award 2017.

“Kiranya kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah Bapa pengasih dan penyayang melalui Yesus Kristus sebagai juru selamat kita serta pertolongan Roh Kudus akan memberkati kita dari sekarang sampa selama-lamanya. Amin,” tandas Bupati Minsel.(dav/humas)