Selasa, 21 November 2017

Wabup Minsel Resmikan Pastori III GMIM Zaitun Tewasen

manadoterkini.com, AMURANG - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH pada Kamis (8/6) sore tadi meresmikan gedung Pastori III GMIM Zaitun Tewasen Kecamatan Amurang Barat.

wongkarPeresmian ini diawali dengan ibadah pentabisan yang dipimpin oleh Pdt Richard Mengko M. teol sebagai Wakil Sekertaris Sinode GMIM Bidang Pekerja dan Pelayanan Khusus.

Seusai ibadah pentahbisan ini dilanjutkan dengan penandatangaan prasasti peresmian Pastori oleh Wabup Minsel dan BPS GMIM.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Minsel mengatakan, dirinya yakin dan percaya bahwa proses pembangunan gedung Pastori ini dimulai dengan pergumulan, perjuangan pengorbanan oleh jemaat.

IMG-20170608-WA0006“Pastori ini boleh ditahbiskan atas campur tangan Tuhan. Karena itu jemaat GMIM Zaitun Tewasen harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yesus, sebab jika kita mengurus urusan Tuhan, Maka Tuhan juga akan mengurus urusan kita, membangun pastori III ini juga adalah urusan Tuhan,” ucap Wongkar.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua BPMJ GMIM Zaitun Tewasen Pdt Olga Manorek – Pangkey MTh, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas SSTP, Kumtua Desa Tewasen Yance Masinambow, tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan Jemaat yang ada serta undangan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*