Selasa, 21 November 2017

Wawali Bitung : Toleransi Adalah Aset Yang Harus Dijaga

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG‎‎ – Menjalankan Ibadah Puasa adalah bentuk kecil dari makna toleransi yang menjadi satu dari banyaknya budaya yang berlaku di Kota Bitung. Hal ini disampaikan Wakil Walikota (Wawali) Bitung Ir Maurits Mantiri saat menghadiri buka Puasa Bersama yang digelar Forum Persaudaraan Warung Kopi Kota Bitung. Kamis (08/06) ‎

“Toleransi adalah salah satu aset yang harus kita jaga bersama dan itu sementara diuji disaat sudara kita Umat Muslim sementara menunaikan Ibadah Puasa.” ujar Wawali

Ia juga mengatakan bahwa indahnya kebersamaan hidup rukun dan damai di Kota Bitung akan terus terjaga disaat saling menghormati serta menghargai tetap terpelihara.

“Mari terus jaga keindahan Ibadah Puasa ini dengan tetap mengedepankan toleransi.” ajak Wawali yang juga sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung sembari ‎memberi motivasi kepada warga Kota Bitung yang berpuasa.

Buka Puasa bersama itu digelar di Resting Area Pelabuhan Kota Bitung yang dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kota Bitung serta Ansor Kota Bitung.(refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*