Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL-MOR Rayakan 1 Tahun Kepemimpinan di HUT ke-58 Walikota Manado

×

GSVL-MOR Rayakan 1 Tahun Kepemimpinan di HUT ke-58 Walikota Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manaado, Kamis (08/06) melaksanakan ibadah syukur satu Tahun kepemimpinan Walikota DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSI DEA (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke–58 Walikota GSVL.

manado, GSVL-MOr, GSVL Ibadah rutin Pemkot Manado dirangkaikan dengan ibadah syukur yang dilaksanakan di ruang serbaguna kantor Walikota itu dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt HWB Sumakul STh.

Walikota GSVL didampingi Wawali Mor mengatakan berbagai prestasi dan penghargaan yang diraih Pemkot Manado selama setahun berjalan ini, tidak lepas dari keterlibatan seluruh komponen di Kota Manado.manado, GSVL-MOr, GSVL

“Selang setahun saya dan Pak Mor diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Manado, beberapa penghargaan telah diraih Kota Manado, semua ini bukan karena kinerja kami semata, tetapi kerja kita bersama pemerintah dan masyarakat Kota Manado,” ujar Walikota dua periode itu.

Meski demkian, dirinya meminta agar penghargaan dan prestasi yang telah diraih tersebut, harus menjadi pendorong semangat dalam rangka peningkatan kinerja dalam memberikan layanan publik yang semakijn lebih baik kedepannya,” tukas Walikota GSVL, yang pernah menjabat Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tersebut.manado, GSVL-MOr, GSVL

Lanjut dikatakan Walikota GSVL, dimasa kepemimpinan bersama Wawali Mor, komitmen untuk memperbaiki berbagai kekurangan menjadi perhatian. Disamping, upaya-upaya untuk memenuhi berbagai program yang disampaikan saat pencalonan lalu.

“Memang saya dan Pak Mor akui selama satu tahun kami memimpin Kota Manado, belum semua program yang kami sampaikan saat pencalonan itu terealisasi. Karena, kami masih melakukan pembenahan sekaligus menata sistem keuangan yang ada,” jelas Walikota GSVL.

Terkait ulang tahun ke-58, suami tercinta Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, yakin jika Tuhan selalu menyertai. Meski, tiďak sedikit persoalan hidup yang harus dihadapi dalam posisi sebagai Walikota Manado.manado, GSVL-MOr, GSVL

“Saya selalu bersyukur kepada Tuhan. Karena hingga saat ini, sampai pada usia ke-58 Tuhan tidak pernah meninggalkan saya dan keluarga. Padahal, sebagai Walikota, tidak sedikit masalah yang saya hadapi,” tandasnya.

Acara syukuran setahun kepemimpinan GSVL-Mor dan HUt ke-58 Walikota GSVL disatukan pula dengan tatap muka para rohaniawan se-Kota Manado.Acara ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun GSVL-Mor didampingi isteri masing-masing, Prof Julyeta PA Lumentut Runtuwene dan Imelda Bastiaan Markus. Juga diserahkan dana insentif rohaniawan. Tampak hadir para kepala Perangkat Daerah, para tokoh agama dan rohaniawan se Kota Manado, staf khusus Walikota Manado, serta para pimpinan badan usaha dan ribuan ASN di jajaran Pemkot Manado.(*/aldi)