Selasa, 21 November 2017

Bangun Manado “Lebe Bae”, GSVL-MOR Gandeng Rohaniawan

Ibadah Rutin Pemkot Manado Sekaligus Ibadah Syukur GSVL-MOR dan HUT Ke-58 Walikota Vicky Lumentut

GSVL

Wali Kota, GS Vicky Lumentut didampingi istri tercinta Prof. Paula Runtuwene bersama Wawali Manado, Mor Bastiaan juga didampingi sang istri, Ny. Imelda Markus saat syukuran HUT 1 Tahun Pimpin Kota Manado bersamaan HUT 58 Wali Kota dalam ibadah rutin Pemkot Manado, Kamis (8/6/2017)

IBADAH rutin Pemkot Manado setiap minggu yang dilaksanakan Kamis (8/6/2017) di Aula Serbaguna, diwarnai suka cita. Pasalnya, ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt HWB Sumakul STh itu bersamaan dirayakan 1 Tahun GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan pimpin Kota Manado sebagai Wali Kota dan Wawali yang dirangkaikan dengan HUT ke 58 Wali Kota GSVL.

manado, GSVL-MOr, GSVL

Apa yang sudah diraih GSVL-MOR untuk Kota Manado selang 1 tahun kepemimpinan?

manado, GSVL-MOr, GSVL

DIAKUI, berbagai prestasi dan penghargaan telah dicapai Pemkot Manado tapi menurut Wali Kota GSVL, itu tidak lepas dari keterlibatan seluruh komponen di Kota Manado.

manado, GSVL-MOr, GSVL

“Selang setahun saya dan Pak Mor diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Manado, beberapa penghargaan telah diraih Kota Manado, semua ini bukan karena kinerja kami semata, tetapi kerja kita bersama pemerintah dan masyarakat Kota Manado,” ujar Walikota dua periode didampingi Wawali Mor serta kedua istri tercinta, Prof Paula Lumentut-Runtuwene dan Ny. Imelda Bastiaan-Markus di hadapan jajaran pejabat serta para tokoh agama yang hadir.

GSVL meminta agar penghargaan dan prestasi yang telah diraih tersebut, harus menjadi pendorong semangat dalam rangka peningkatan kinerja. “Kita berupaya dalam memberikan layanan publik yang semakin lebih baik kedepan,” pinta GSVL.GSVL-MOR

Duet pemimpin Kota Manado inipun tak mau sumringah, justru keduanya sama-sama berkomitmen untuk terus memperbaiki berbagai kekurangan yang akan menjadi perhatian keduanya, disamping upaya-upaya memenuhi berbagai program yang disampaikan saat pencalonan lalu.

“Memang saya dan Pak Mor akui selama satu tahun kami memimpin Kota Manado, belum semua program yang kami sampaikan saat pencalonan itu terealisasi. Karena, kami masih melakukan pembenahan sekaligus menata sistem keuangan yang ada,” terang mantan Ketua APEKSI ini.

GSVL Ungkap Kunci Hadapi Persoalan Hidup Sebagai Walikota

 

MAZMUR 118:8 “Lebih baik berlindung pada TUHAN dari pada percaya kepada manusia”. Itulah kutipan ayet Firman Tuhan yang menjadi peganggan DR IR GS Vicky Lumentut SH MSI DEA, dalam menghadapi persoalan Hidup sebagai Walikota Manado.

GSVL-MOR

“Saya yakin Tuhan selalu menyertai saya, karena saya selalu berpijak pada Maz 118 : 8 kalau menghadapi pilpahit (Persoalan hidup). Saya selalu bersyukur kepada Tuhan. Karena hingga saat ini, sampai pada usia ke-58 Tuhan tidak pernah meninggalkan saya dan keluarga. Padahal, sebagai Walikota, tidak sedikit masalah yang saya hadapi,” ungkap GSVL.

GSVL-MOR

Didampingi istri tercinta yang juga Rektor UNIMA, Prof DR Julyeta Runtuwene, bersama Wawali Mor dan sang istri, Ny. Imelda Markus, GSVL mengungkapkan dihadapan jajaran pejabat Pemkot Manado, posisinya sebagai Wali Kota tidak sedikit persoalan hidup yang harus dihadapinya.

Begitu juga, apa yang sudah diraih dirinya bersama Wawali Mor dalam perjalanan setahun memimpin Kota Manado, semua tak lepas dari campur tangan Tuhan meski masih yang harus dibenahi.GSVL-MOR

Bukti duet pemimpin takut Tuhan inipun dibuktikan tidak hanya melaksanakan ceremonial syukuran, GSVL-MOR pun menggelar tatap muka dengan para rohaniawan se Kota Manado sekaligus menyerahkan insentif.

Acara ditandai pemasangan lilin HUT setahun GSVL-MOR pimpin Manado didampingi isteri masing-masing. Malamnya, GSVL bersama keluarga menggelar syukuran di kediamannya di God Bless Hill Puncak Malalayang dihadiri ratusan tamu undangan. (liputan khusus)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*