Selasa, 21 November 2017

Mantiri Percaya Kelurahan Batulubang Dapat Mengharumkan Kota Bitung di Tingkat Provinsi

mantirimanadoterkini.com, BITUNG – Kelurahan Batu Lubang, Kecamatan Lembeh Selatan (Lesat) merupakan kelurahan utusan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung untuk mengikuti perlombaan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017. Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri pun menyatakan keyakinannya bahwasanya kelurahan ini dapat mengharumkan Kota Bitung di tingkat Provinsi.

“Sebagai Pemerintah Kota kami menyadari bahwa hal ini tidaklah mudah, karena membutuhkan kerja keras dan kerja sama yang solid dari semua unsur yang ada di Kelurahan Batulubang. Tapi saya percaya, dengan tekad yang disertai rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi dari semua komponen anak bangsa yang ada di Kelurahan ini, maka kelurahan Batulubang pun dapat meraih prestasi yang gemilang untuk mengharumkan nama Kota Bitung di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).” Ujar Mantiri saat menghadiri Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Kantor Lurah Batulubang, Kec Lesat didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung, MSI ‎bersama Ketua DWP Kota Bitung Ny. dr. Rinny Pangemanan-Tinangon‎‎. Jumat (09/06)
‎‎
Menurut Mantiri bahwa Kota Bitung aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini, dan ada beberapa kelurahan yang diutus oleh Kota Bitung pada tahun-tahun sebelumnya berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Mantiri juga menambahkan bahwa momentum lomba Kelurahan di tingkat Provinsi merupakan Momentum sebagai sarana pembinaan.‎

‎”Momentum ini juga sebagai sarana pembinaan sekaligus dalam upaya mendorong usaha pembangunan masyarakat, desa dan kelurahan agar masyarakat termotivasi untuk mengembangkan dan meningkatkan partisipasinya dalam memajukan desa dan kelurahan sesuai dengan program/kegiatan yang dilaksanakan.” katanya‎

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten I Octavianus Tumundo, Tim penilai lomba kelurahan tingkat provinsi sulut Bpk. Roy Mewoh, Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung Pingkan Kapoh, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, kapolsek kec Lesat serta Masyarakat.

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*