Sabtu, 18 November 2017

Bupati Tetty Melayat Kerumah Duka Alm Ferdinand Kaligis

duka, Tettymanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) turut berduka cita dan berlangsungkawa atas berpulangnya ke Rumah Bapa di Surga, salah satu wartawan biro Minsel Ferdinand J Kaligis di Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang, Senin (12/6) sore tadi.

Ikut mendampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Camat Amurang, Lurah Lewet dan sejumlah Kepala – kepala Perangkat Daerah (PD) yang ada dilingkup Pemkab Minsel.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE ini menyampaikan, Almarhum adalah seorang wartawan otodidak tanpa satupun gelar akademis jurnalistik yang dipunyainya. Berkat kerja keras, gemar membaca, kecerdasan, dan tajam dalam melihat persoalan, serta kemampuan membangun jaringan yang luas ia dan karyanya sebagai wartawan mendapat apresiasi yang baik dari berbagai pihak.

Almarhum dalam setiap tulisannya di media online Kabarpost.com telah diidentikkan sebagai representasi Minsel. Berkat tulisan almarhum ini juga, Minsel lebih dikenal.

Almarhum meninggal dunia di perjalanan saat akan dirujuk ke RSUP Prof Kandouw Malalayang pada Sabtu (10/6) pekan lalu pada usia 36 tahun akibat kecelakaan. Dia meninggalkan seorang istri, serta dua orang anak.

Bupati juga menyampaikan, Pemkab dan masyarakat Minsel telah kehilangan seorang tokoh yang telah ikut serta mendorong kemajukan pembangunan Minsel dalam keprofesian beliau sebagai jurnalis.

“Mudah-mudah kita dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar. Kita mendoakan agar beliau dapat ditempat disisi Tuhan sesuai amal dan perbauatannya,” ujarnya.

“Selamat jalan Ferdi, baktimu kami kenang untuk memajukan pembangunan Minsel yang lebih baik lagi dimasa-masa mendatang,” doanya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*