Rabu, 22 November 2017

Bupati Hadiri Acara Buka Puasa Bersama di Belang

 

sumendapmanadoterkini.com, RATAHAN – Safari Ramadhan 1438 Hijriah Pemkab Mitra melaksanakan buka puasa bersama dengan warga Jemaat Muhammadiyah di Desa Ponosakan Kecamatan Belang,Senin (12/06).

Bupati Mitra James Sumendap hadir bersama Ketua DPRD Tavif Watuseke sejumlah anggota DPRD,Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, Kepala Kantor Keagamaan Mitra, Ketua Muhamadyah dan pengurus, para asisten dan pejabat Pemkab Mitra.

Sambutan kali ini Bupati menyampaikan bahwa buka puasa bersama saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena acara buka puasa bersama dilaksanakan dengan organisasi keagamaan, yang diawali oleh organisasi Muhamadyah dalam rangka mendekatkan diri pemerintah dengan organisasi Islam.

“Tentunya saat ini saya butuh topangan doa dan dukungan, dari dan sehingga semua rencana hari ini,besok ke depan bisa berjalan dengan baik,” tutur Bupati.

Lanjut Bupati,pembangunan kantor Muhamadyah di Mitra khususnya sudah siapkan dana sebesar lima ratus juta dan diperuntukan bagi kemaslahatan umat.Bupati juga berpesan dimana pentingnya siskamling, tujuannya agar ketentraman dan keamanan masyarakat bisa terjamin.

“Jadi saya sebagai Bupati Mitra mengharapkan kepada seluruh jamaah untuk dapat berperan aktif dalam siskamling,”harap Bupati.

Bupati juga menekankan agar kita sesama umat beragama untuk saling menghargai dan menghormati supaya terjalin kerjasama yang baik dan patut dicontohi. Serta ibadah di bulan suci ramadhan ini, diterima amal ibadah. Sehingga di hari mendatang, akan sukses dalam segala hal.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*