Sabtu, 18 November 2017

Safari Ramadhan Di Masjid Al-Muhajirin Koltem Kalawat, Golkar Minut Beri Bantuan

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Partai Golkar Minahasa Utara (Minut) dibawah pimpinan Ketua Drs Denny Wowiling MSi, kembali menggelar Safari Ramadhan. Dan kali ini, dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Desa Kolongan Tetempangan (Koltem) Kecamatan Kalawat.

Minsel“Program Safari Ramadhan merupakan program Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam rangka silahturahmi kader Golkar bersama umat Islam dan juga dalam rangka bersama-sama mensukseskan ibadah puasa. Dan ini adalah bentuk nyata bahwa partai Golkar adalah partai nasionalis yang bernafaskan religius.

Disisi lain Golkar dilahirkan untuk mengawal Pancasila dan Undang-undang dasar 1945 Republik Indonesia (RI) dari upaya kelompok-kelompok anti NKRI atau kelompok radikalisme yang mencoba merong-rong keutuhan negara kesatuan dan berupaya menggantikan ideologi Pancasila,” kata DeWo-sapaan Wakil Ketua DPRD Minut ini.

Lanjutnya, Partai Golkar juga merawat NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan kemajemukan yang adalah Rahmat dari Tuhan yang Maha Kuasa. Sehingga itu, diamanahkan oleh pendahulu untuk menjaga dan melestarikan keutuhan bangsa yang kita cintai bersama ini. Pada kesempatan itu juga, Partai Golkar Minut menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan rumah tangga, yaitu 150 Kg gula pasir dan 750 butir telur ayam.

Ketua BTM Masjid Al-Muhajirin H Abdul Kadir Gani berterima kasih kepada partai Golkar Minut yang menjadwalkan kunjungan safari Ramadhan, serta telah memberikan bantuan meskipun bukan dinilai dari banyaknya bantuan yang diberikan, namun manfaat bagi umat Islam yang akan merayakan Idul Fitri.

“Kami sangat berterima kasih dan ini satu kehormatan bagi jamaah di Desa Koltem. Mudah-mudahan berkah yang diberikan Partai Golkar dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kami berdoa agar Partai Golkar diberikan kemudahan dalam setiap urusannya memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujar Gani.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*