Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Bupati Minta Proyek Jalan di Kota Ratahan Harus Cepat Selesai

×

Bupati Minta Proyek Jalan di Kota Ratahan Harus Cepat Selesai

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, RATAHAN – Disoroti warga tentang kapan jalan di ibukota Ratahan akan diselesaikan pekerjaannya, Bupati merespon dengan meminta agar Kepala Balai Jalan dan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebaiknya mundur bila tidak mampu menyelesaikan pekerjaan yang ada di Ratahan.

Hal ini disampaikan Bupati Mitra James Sumendap disela-sela kegiatan Hari Lansia Nasional tingkat Provinsi yang digelar di Aula Serba Guna Pemkab Mitra, Selasa (13/06).

Bupati menilai banyak pekerjaan yang kewenangannya dimiliki propinsi namu belum bisa direalisasi di Mitra.

“Saya sudah gerah dengan pertanyaan-pertanyaan masyarakat kepada saya kapan jalan yang ada di Ratahan akan selesai pekerjaannya,sementara pekerjaan ini menjadi tanggung jawab provinsi.Saya berencana kalau memang Provinsi tidak dapat selesaikan, maka dengan penghematan anggaran saya akan memposkan anggaran untuk ambil alih dalam penyelesaian pekerjaan jalan tersebut,”tegas Bupati.

Lebih lanjut Bupati memberikan sejumlah titipan kepada Wagub Steven kandouw untuk disampaikan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey agar secepatnya memperhatikan aspirasi dari masyarakat Mitra.

“Selama ini Mitra ikut mengawal program Pemprov Sulut oleh sebab itu Pemprov juga harus lebih memperhatikan kabupaten Mitra,”terang Bupati.(Jay)