Sabtu, 18 November 2017

Wakili Bupati, Sekdakab Minsel Hadiri Buka Puasa Bersama Wakapolda dan Kapolres Minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Rabu (14/6/2017) menghadiri buka puasa bersama dengan Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol. Refdy Andry MSi beserta istri dan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi dan jajarannya.

minselHadir dalam buka bersama yakni Dandim 1302 Minahasa, Kajari Amurang, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, Unsur Forkompimda, Kepala Perangkat Daerah (PD), tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang diwakili Wakapolda Sulut atas Kunker sekaligus buka puasa bersama jajaran Polres Minsel dan masyarakat yang ada di Minsel disela-sela kesibukan menjalankan tugasnya.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakapolda Sulut beserta rombongan atas silahturahmi dan buka puasa di Minsel,” ujar Rindengan.

Rindengan menyampaikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE tidak bisa hadir berbuka puasa bersama dikarenakan bupati berhalangan.

minsel“Sebenarnya, ibu bupati berkeinginan untuk menghadiri acara buka puasa ini, karena ada halangan, jadi ibu bupati menyampaikan permohonan maaf,” ujarnya.

Pada acara tersebut, Dia mengharapkan kepada seluruh masyarakat Minsel untuk terus menjaga ketentraman dan kedamaian sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya dengan khusuk serta Allah SWT selalu memberi perlindungan dan kesehatan.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*