Rabu, 22 November 2017

Resmi Nahkodai PMI Manado, Ini Ungkapan Prof Paula Usai Dilantik

manadoterkini.com, MANADO – Setelah dilantik oleh Ketua PMI Sulut Drs Steven Kandouw, untuk menahkodai PMI Kota Manado periode 2017 – 2022, Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya dan teman-teman pengurus mengabdi utnuk aksi kemanusiaan tersebut.

PMI Manado“Terima kasih kepada Ketua PMI Sulut yang telah melantik pengurus PMI Kota Manado. Dan terima kasih juga kepada pihak Pemkot Manado dan DPRD Manado, yang telah menyetujui dan memberikan sarana dan prasarana berupa kantor atau markas, karena sudah lama kami rindukan, dan tahun ini harapan PMI Kota Manado punya bangunan sendiri akan terwujud, di lokasi yang baru pada periode yang baru ini, akan memberikan semangat yang tinggi dan melahirkan inovasi-inovasi untuk pengembangan program PMI,” ujar Enci Paula yang adalah Rektor UNIMA.

Lanjut dikatakan istri Walikota GS Vicky Lumentut, selain mendukung penggalangan donor sukarela, transfusi darah juga menjadi prioritas program PMI Manado. Disamping upaya membangun generasi muda menjadi generasi yang tangguh dan kuat secara fisik mental dan spiritual, sehingga sejalan dengan membangun jiwa kemanusiaan yang tinggi.PMI Manado

“Saya juga mengapresiasi para siswa yang hadir saat ini, yang mengambil PMR sebagai kegiatan ekstrakurikuler menuju generasi emas. PMI semakin jaya menjawab kebutuhan dan tantangan masyarakat dalam upaya membangun kota dan Provinsi Sulut. Tuhan tentunya menyertai langkah juang kita kedepan,” pungkasnya.

Acara pelantikan pengurus PMI Manado ini dihadiri Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Imelda Bastiaan Markus SE, Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat SH MH serta para pejabat kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Manado dan ratusan siswa yang ada.(aldi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*