Sabtu, 18 November 2017

Komisi Pemuda Remaja Bamag LKK Manado Gelar Workshop dan KKR

remajamanadoterkini.com, SULUT - Komisi Pemuda Remaja Bamag LKK (Badan Musyawara Antar Gereja dan Lembaga Keagamaan Kristen) mulai hari ini, Kamis 15 Juni hingga 16 Juni 2017 besok, akan melaksanakan Workshop dan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani).

Ketua Pemuda Remaja BAMAG-LKK Manado, charles Lepar SE kepada manadoterkini.com, Kamis (15/06/2017) mengatakan, adapun maksud dua kegiatan ini untuk membekali para guru sekolah minggu dan pelayan anak muda, dalam menghadapi serta menyikapi tantangan dan peluang kedepan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan para guru sekolah minggu dan pelayan anak muda di Kota manado dapat melihat tantangan dan peluang, demi terciptanya generasi muda kristen yang tangguh dan mengasihi Tuhan Yesus,” ujarnya.

“Suksesnya pelaksanaan kegiatan ini, turut didukung oleh Forum Pemuda Lintas Gereja Manado-Sulut dan Genesis Ministry serta Pemerintah Kota Manado,” jelas Lepar.

Untuk tempat pelaksanaan Workshop, 15-16 Juni di kompleks Bahu Mall Manado, pukul 08.00-13.00 Wita. Sementara KKR pada 15 Juni dilaksanakan di GBI Menorah Kawasan Mega Mall Manado, dimulai pukul 18.30 Wita. KKR hari kedua 16 Juni, dilaksanakan di Gereja Mawar Sharon kompleks Bahu Mall Manado, dimulai pukul 18.30 Wita.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*