Selasa, 21 November 2017

Viktor Rarung Nahkodai IWO Sulawesi Utara

manadoterkini.com, SULUT - Dengan tahapan mekanisme pemilihan, yang dilakukan dengan proses demokrasi, akhirnya Viktor Rarung terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2017-2022.

rarung“Terimakasih kepada teman teman yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua IWO, sekaligus saya mengajak teman teman menjadikan IWO sebagai wadah pemersatu,” ungkap Rarung.

Rarung mengatakan dengan dipercayakan dirinya memimpin organisasi IWO, sesuai Visi Misinya, akan menjadikan organisasi ini sebagai wadah pemersatu, selain itu akan berupaya mewujudkan media siber sebagai media yang faktual, independen dan terpercaya di masyarakat.

Diketahui, pemilihan sekaligus dengan agenda pembentukan pengurus tersebut, dilaksanakan di Hotel Sahid Kawanua Manado, Selasa (13/06/2017) kemarin.

iwo sulutSementara, agenda yang diikuti 42 peserta dari keterwakilan media online di Sulut ini dipimpin Jane Rondonuwu selaku pemegang mandat dan didampingi Ferlyando Sandala.

Untuk tim formatur melengkapi struktur pengurus IWO Sulut, terpilih antara lain, Jane Rondonuwu, Radenmas Suratman, Frany Sengkey dan Lusi Londong.

Tim formatur diberikan waktu untuk mengisi struktur organisasi selambat lambatnya tiga hari setelah terpilihnya Ketua IWO Sulut.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*