Rabu, 22 November 2017

Pemkab Mitra dan KPU Lakukan Penandatanganan NPHD Untuk Pilkada 2018

mitramanadoterkini.com, RATAHAN -Menjelang suksesi Pilkada Mitra 2018 Pemkab Mitra dengan KPU Mitra lakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)  di Aula kantor Bupati,Rabu (14/06).

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertepatan dengan launching nasional pemilu 2018.

”Pemkab Mitra dalam hal ini telah menyiapkan anggaran termasuk dana untuk Lima Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftar nanti,”kata Bupati.

Bupati juga mengingatkan agar dana hibah ini yang besarannya Rp. 24.084.236.000 supaya digunakan sebaik mungkin dana apabila ada sisa anggaran ini dipastikan akan dikembalikan ke kas daerah.

”Mudah -mudahan dengan niat baik Pemkab Mitra ini yang tujuanya agar pemanfaatan dana tersebut bisa terserap dengan baik dan benar, bukan cuma sukses Pilkada tetapi juga sukses pengelolaan keuangan,” tegas Bupati.

Penandatangangan NPHD ini dilakukan antara Bupati James Sumendap,SH dengan Ketua KPU Mitra Drs Aske Benu yang disaksikan ketua DPRD Drs Tavif Watuseke,Waket DPRD Tonny Lasut serta para komisioner KPU.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Ketua KPU Mitra.

Hadir dalam acara ini antara lain pimpinan DPRD beserta anggota DPRD Mitra,Komisioner KPU Mitra,Pimpinan Partai dan para pejabat pemkab.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*