Selasa, 21 November 2017

Penyegaran Di Lingkup Pemkab Minut, Bupati VAP Lantik 7 Pejabat Esalon II

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI - Berdasarkan SK No: 821/BKPP/27/VI-2017, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan pratama, 7 pejabat esalon II dilantik Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Kamis (15/6/2017), di Aula Pemkab Minahasa Utara (Minut).

Pejabat yang dilantik tersebut masing-masing, Oktavianus Tooy SE sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Berty Ngangi SP sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan, Ir Johana Manua MSi Kepala Dinas Pangan, Ir Jan Sinaulan Kepala Dinas Pertanian, Drs Sem Tirayoh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Drs Yossy Kawengian MAP Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Forsman Dandel SSos Kepala BPBD.

“Saya bersukacita atas pelantikan yang berjalan dengan baik. Dan tentunya ini adalah hasil seleksi pansel, ada beberapa yang belum terpilih jangan kecewa, masih ada waktu dan kesempatan. Dan bagi yang dipercayakan, harus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Saya yakin ini adalah anugerah Tuhan, kalau Tuhan sudah tentukan itulah yang terbaik. Bekerjalah dengan tulus dan kedepankan visi kami yakni mengasihi, melayani dan mensejahterakan Minahasa Utara,” ujar Bupati VAP, dalam sambutannya.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*