Sabtu, 18 November 2017

Bocah Penderita Penyakit Hidrosefalus, Segera Dioperasi

manadomanadoterkini.com, MANADO – Bocah Tondano Barat bernama Vilia Legoh, yang menderita penyakit hidrosefalus kini mendapat perawatan di RSUP Kandou.

Penyakit yang merupakan penumpukan cairan pada rongga otak atau yang disebut dengan ventrikel ini membuat Vilia belum bisa membukakan mata, untuk melihat apa yang ada di depannya.

Vilia dalam waktu dekat akan segera mendapat penanganan medis dan akan di operasi untuk mengangkat penyekit yang dideritanya.

manadoAyah bocah penderita hidrosefalus Rano Legoh, mengatakan Vilia sudah dirawat di ruang Irene E RSUP Kandou, sejak Selasa (13/6) kemarin.

“Saat ini kita masih menunggu kapan akan dilakukan operasi kepada anak kami,” ujar Legoh saat diwawancarai manadoterkini.Com, Kamis (15/6) kemarin.

Ditambahkannya, keluarga hanya bisa berharap yang terbaik untuk kesembuhan anak pertamanya itu. Kini Vilia masih menunggu untuk dilakukannya proses operasi.

“Saya dan keluarga berharap yang terbaik, semua kita serahkan kepada tuhan untuk kesembuhan anak pertamanya itu,” ucap ayah Vilia.

Lanjutnya, keluarga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang meringankan tangannya dan membantu menyalurkan bantuan untuk mendapat perawatan.

“Saya sebagai ayah dan keluarga sangat-sangat berterima kasih kepada siapa saja yang sudah membantu Vilia untuk mendapat perawatan, baik itu berupa doa maupun sumbangan dana. Sekali lagi saya berterima kasih,” pungkasnya.(pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*