Selasa, 21 November 2017

Komunitas Diva Baksos Jakarta Berbagi Kasih di kota Manado

 

divamanadoterkini.com, MANADO – Melakukan perbuatan baik kepada sesama manausia dengan niat tulus sangat sulit ditemui di kalangan modern saat ini. Kendati ada yang memiliki kelimpahan kekayaan dan harta yang berlipah namun kesulitan dalam berbagi, Lain halnya dengan Komunitas Diva Baksos. Komintas Diva Baksos yang terdiri dari, Heni Tania, Juliet Maweikere, dan Yasmine Rubaya yang telah membuat komunitas menjadi moment silahturahmi dan tempat saluran berkah bagi anak2 yatim dan orang miskin, Orang tua Jompo, Janda miskin, kaum Dhua’fa dan orang-orang cacat.

Komunitas yang berdiri pada tanggal 14 February 2017 yang lalu di Jakarta. Dan membentuk group komunitas di Whatsapp Group yang berjumlah anggotanya kurang lebih 250 orang yang sudah bergabung sampai dengan saat ini, yang sangat memiliki keinganan membantu sesama.

“Kami membuat kenyamanan untuk anggota dengan membuat aturan di group komunitas. Kami tidak Mau Sara, tidak mau Politik dan tidak ARISAN. Membantu orang lain ialah tujuan Diva Baksos apa lagi bagi mereka yang wajib untuk diperhatikan. Tidak perlu menunggu untuk melakukan kebaikan bagi mereka yang membutuhkan. Sebab, sebab hidup didunia ini sangat singkat. Jangan habiskan waktu dengan perbuatan yang tidak baik,” ujar Juliet Maweikere.

Sabunganya, saat ini sedang mengajak para masyarakat Sulut untuk mau memberikan diri untuk berbakti dengan cara melakukan kebaikan bagi orang lain seperti yang sudah terlihat dalam kebaktian sosial Diva Bakso.

“Kesempatan hidup yang di berika Tuhan harus dipakai sebaik mungkin, karena hidup cuma sekali. Sebab itu hidup didunia seharusnya menambung sebanyak mungkin hrta sorgawi, bukan harta duniawi. Karena itu tidak dibawa mati. Dengan cara, membuat kebaikan melalui jalan kebenaran. Yang sudah tertulis di Alkitab. Jelas wanita cantik ini.

Komunitas yang selalu didukungan dan bimbingan para Dewan pembina Diva Baksos.
- IBU Dra.Hj. Indah Suryadharma Ali
- IBU Donna A Latief SE, MBA
- IBU TIti Hatta
- IBU Maya Miranda Ambarsari SH. MIB
- IBU Tatyana Sutara

(Pra)

 

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Salam Baksos

    Diva Baksos Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*