Rabu, 22 November 2017

HUT Bayangkara ke- 71, Polres Minsel gelar Open Tournament Lomba menembak Piala Kapolres

manadoterkini.com, AMURANG – Dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke- 71. Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang bekerjasama dengan Perbakin Minsel menggelar kejuaraan open tournament lomba menembak piala Kapolres tahun 2017.

minselKapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan kejuaraan menembak itu, selain memeriahkan HUT Bayangkara ke- 71, lomba ini juga dilakukan untuk mencari bibit atlet berprestasi yang akan dipersiapkan dalam jangka panjang.

“Para peserta diikuti oleh tim dari Perbakin dan warga yang ada di beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Sulut,” kata Kapolres.

Selain itu ada juga peserta umum turut berpartisipasi pada kejuaraan yang pertama dilaksanakan Polres Minsel.

minselLanjut Dia, Kerjuaraan tersebut bekerja sama dengan Perbakin di Sulut dan tim – tim yang masuk dalam olahraga dibidang menembak.

Sementara itu, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi yang turut hadir dalam pembukaan lomba tersebut mengatakan, Bupati dan wakil bupati Minsel menyambut baik dilaksanakannya kejuaraan menembak tersebut.

“Hal ini karena Kabupaten Minsel akan terus menyiapkan atlet pemula untuk persiapan dalam jangka panjang,” kata dia.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*