Selasa, 21 November 2017

Gelar Buka Puasa Bersama, PT Indofood Berbagi Bersama Anak Yatim

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Management PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk cabang Manado pada Jumat (16/06) menggelar buka puasa bersama Anak-anak Panti Asuhan, Media Biro Bitung, Muspika dan Muspida yang bertempat di salah satu Rumah Makan di Kota Bitung.

Melalui Management PT Indofood Irwan H Suprotno mengatakan bahwa kegiatan buka puasa seperti ini setiap tahunnya selalu dilaksanakan.

“Memang biasanya kegiatan buka puasa bersama ini kami laksanakan di Manado, tetapi karena jarak dari Bitung agak jauh kalau mau ke Manado makanya kami laksanakan di tempat ini. Tahun-tahun kamarin juga kami laksanakan seperti ini,” ujar Irwan.

Sementara itu Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung yang diwakili oleh Anderson Bukit selaku kepala kelurahan Madidir Ure menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan buka puasa ini. Karena menurutnya kegiatan ini dapat menjaga rasa kebersamaan.

“Banyak terima kasih kepada PT Indofood atas terselenggaranya kegiatan ini, karena tentunya kegiatan seperti ini dapat menjadi suasana saling menjaga kebersamaan dan dapat menjadi momentum berbagi bersama anak-anak yatim,” ujar Anderson sembari mengajak kepada semua unsur masyarakat untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama.

Dalam kesempatan tersebut PT Indofood memberikan bingkisan kepada para anak-anak panti asuhan‎ Al-Multaqim.(refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*