Sabtu, 18 November 2017

Hormati Suara Rakyat, Bupati Tetty Tetapkan Pengucapan Syukur Minsel Tanggal 9 Juli

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Karena kecintaan dan kemurahan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE kepada masyarakat Kabupaten Mnahasa Selatan (Minsel).

Bupati Dua periode ini memutuskan untuk Perayaan pengucapan syukur di Minsel Tahun 2017 akan dilaksanakan pada 9 Juli mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bupati melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH kepada manadoterkini.com Minggu (18/6) siang tadi.

“Karena permintaan warga Saya, dan warga itu merupakan warga Saya, Saya nyatakan Pengucapan Minsel tanggal 9 Juli dan bukan tanggal 16,” tegas Bupati melalui Kabag Humas.

Untuk itu, Bupati mengajak para pimpinan antar denominsasi gereja yang ada di Minsel dapat ambil bagian untuk disosialisasi kepada jemaat dan umat
kepada semua komponen yang ada, Bupti mengajak untuk mensukseskan pengucapan syukur ini atau pesta rakyat sebagai wadah kebersamaan di Kabupaten Minsel.

“Pengucapan syukur ini akan sangat indah apabila dilangsungkan tanpa minuman keras, sebaliknya dijadikan sebagai pesta iman sebagai bentuk ucapan syukur kita kepada Tuhan,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*