Rabu, 22 November 2017

Rumah Mantan Kabag Humas Polda Sulut Dilahap Si Jago Merah

kebakaranmanadoterkini.com, MANADO- Si jago merah kembali lagi beraksi. Rumah milik Kabag Sumda Polresta Manado Kompol Ermy di Kelurahan Malalayang Satu Timur, Lingkungan VII, Kecamatan Malalayang, rata tanah dilahap si jago merah. Peristiwa kebakaran itu terjadi Senin (19/6) malam, sekira pukul 18.30 wita.

kebakaranKapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadia, ketika dikonfirmasi media Manadotekini.com di lokasi kejadian mengatakan, benar telah terjadi kebakaran di rumah mantan Kabag Humas Polda Sulut AKBP Benny Bella. Informasi dari beberapa saksi, api berawal dari belakang rumah, dan dengan cepatnya membesar.

“Kami mendapat informasi dari beberapa saksi yang melihat api tersebut, bahwa awal mula api membesar dari rumah bagian belakang, dan karena rumah tersebut terbuat dari kayu, api cepat merembet dan membakar seluruh rumah,” ujar Sumadia.

Kapolsek juga mengatakan, api padam ketika lima unit mobil kebakaran datang ke TKP. “Warga berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat ada kadarnya, namun api terus membesar. Ketika mobil kebaran datang, barulah api tersebut padam, namun rumah hangus terbakar dan satu unit mobil Hartop ikut terbakar,” jelasnya.

Terpantau, tim intel dan beberapa anggota Polsek Malalayang berada di lokasi kejadian. “Untuk penyebabnya kami belum bisa pastikan terjadinya kebakaran tersebut, karena masih dalam penyelidikan,” tegas Sumadia, sembari menambahkan, kerugiannyaencapai Rp.400 juta. (Pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*