Sabtu, 18 November 2017

Pemkab Minsel Gelar Ibadah Syukuran Atas Opini WTP dari BPK-RI

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menggelar ibadah syukuran atas pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa waktu lalu.

Acara tersebut digelar di aula Waleta Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pada Selasa (20/6) sore tadi.

Hadir pula pada acara tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, sejumlah anggota DPRD Minsel, serta sejumlah perwakilan dari lembaga yudikatif dan ratusan masyarakat dan ASN yang ada di Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih atas kesediaan tamu undangan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk turut berhadir pada acara syukuran tersebut. Dia mengatakan, atas jerih payah pemerintah daerah pada tahun 2017 ini bisa meraih WTP terhadap pengelolaan keuangan tahun anggaran 2016 dan ini patut disyukuri.

“Apa yang bisa kita capai wajib kita mengucap syukur. Opini WTP ini selain dari usaha kita baik untuk belajar dan bersungguh-sungguh dalam sebuah kegiatan menata sistem akuntansi pemerintah daerah, itu semua tidak luput dari karunia Tuhan Yang Mahakuasa,” ujar Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.

Menurut Dia, keberhasilan meraih opini WTP itu merupakan hasil kerja keras semua pihak dalam pemerintah daerah.

“WTP ini merupakan hasil kerja keras ā€ˇsemua ASN yang ada dan tidak ada satupun pihak yang benar-benar berperan sehingga diraihnya opini ini,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*