Rabu, 22 November 2017

Buka Puasa Dengan Pers dan DPRD, GSVL : Manado Masih Aman Terkendali

Buka Puasamanadoterkini.com, MANADO – Sampai sekarang ini Kota Manado masih dalam keadaan aman, nyaman dan terkendali. Demikian diungkapkan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, pada buka puasa bersama DPRD dan Pers di rumah dinas, Kelurahan Bumi Beringin, Senin (19/6/2017) sore tadi.

Meski dalam keadaan aman, Walikota GSVL mengingatkan warga kota tidak lengah namun terus meningkatkan kewaspadaan karena ancaman masuknya anggota teroris perlu diseriusi.

“Saya mengajak masyarakat Kota Manado untuk terus tingkatkan kewaspdaan. Meskipun kita disini aman-aman namun diluar sana masih ada gangguan-gangguan yang bisa mengancam integritas kita sebagai bangsa,” tutur Walikota pilihan rakyat itu.

Dikatakan GSVL, kehidupan yang aman dan rukun antar pemeluk agama di kota Manado, akan menjadi perekat dalam menangkal berbagai ancaman dis-integritas yang muncul.

“Mari kita saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lain. Karena selama saya dan Pak Mor dipercayakan rakyat untuk memimpin kota ini, tidak ada masyarakat yang mayoritas ataupun minoritas. Semua warga kota Manado memiliki hak dan kewajiban yang sama di Kota Manado,” tandas Walikota GSVL.

Tampak hadir dalam buka puasa tersebut, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone, Sekda Drs Rum Usulu serta anggota DPRD yang beragama Muslim dengan para wartawan Muslim Pos Liputan Pemkot Manado dan DPRD Kota Manado.(aldi)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*