Rabu, 22 November 2017

Ivent Kemenpora di Manado Bakal Dihadiri Presiden Jokowi

Walikota Manado

Dalam sambutan Walikota GSVL nampak Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Lenda Pelealu

manadoterkini.com, MANADO – Dua iven dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI yakni GOWES dari Banda Aceh sampai Papua yang akan melewati Manado tanggal 28-30 Juli dan Internasional Ekstrem Sport pada 6-8 Oktober.

Dikatakan Walikota GS Vicky Lumentut, kedua iven tersebut pastinya akan berdampak pada pariwisata di Kota Manado. “Terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga yang membawa dua kegiatan ini ke Kota Manado. Pastinya yang sangat membantu kami dalam rangka menjadikan Manado sebagai kota wisata,” ujar Walikota GSVL pada buka puasa bersama insan pers dan anggota DPRD Manado, Senin (19/6/2017).

Lanjut GSVL, GOWES dari Banda Aceh, dari barat ke timur yang akan melewati kota Manado tanggal 29 sampai 30 Juli. “Direncanakan dihadiri Presiden Joko Widodo,” kata mantan Ketua APEKSI tersebut sembari menyebutkan Internasional Ekstrem Sport akan dilaksanakan tanggal 6 sampai 8 Oktober.

Tampak hadir dalam buka puasa tersebut, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone, Sekda Drs Rum Usulu serta anggota DPRD yang beragama Muslim dengan para wartawan Muslim Pos Liputan Pemkot Manado dan DPRD Kota Manado.(aldi)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*