Sabtu, 18 November 2017

DPRD Minta Keintjem Diganti, Ini Jawaban Walikota GSVL

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sejumlah anggota DPRD Manado, meminta Walikota GS Vicky Lumentut untuk menganti Fery Keintjem sebagai Direktur Utama Persahan Daerah (PD) Pasar pada rapat paripurna, Senin (19/6/2017) tadi malam.

Menariknya, Walikota GSVL mempersilahkan anggota DPRD Manado untuk mengusulkan pergantian Dirut, jika Keintjem tidak bisa melaksanakan tiga tugas yang diembankan kepadanya.

“Ketiga tugas yang akan diselesaikan Dirut Keintjem yakni mampu mengelola dan menata pasar dengan baik, mampu membayar gaji karyawan tepat waktu setiap awal bulan serta memperbaiki manajemen pasar,” ungkap GSVL.

Sebagai pengendali perusahan daerah milik pemerintah, belakangan gebrakan Keintjem menjadi sorotan public. Pasalnya, Dirut yang baru ini dinilai mampu memberikan perubahan dengan menata pasar tradisonal semakin lebih baik.

Tidak heran, ada oknum tertentu yang selama ini mengais rejeki di Pasar merasa terganggu dengan penataan pasar tradisonal di Kota Manado. Padahal upaya Pemkot Manado menata pasar tradisional semakin lebih baik.(aldi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*