Sabtu, 18 November 2017

Wagub Sidak Penyelesaian Kantor Baru DPRD Sulut

manadoterkini.com, SULUT – Kantor DPRD Sulut yang baru, terletak di Kairagi, Manado, Senin (19/6/2017) disidak (inspeksi mendadak) oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Kantor DRPD SulutKedatangan orang dua di Sulawesi Utara itu, guna memastikan penyelesaian kantor yang menjadi tempat hunian para wakil rakyat. Apalagi, kantor yang akan dihuni 45 legislator Sulut itu sudah masuk tahap finising nantinya akan menjadi tempat pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Provinsi Sulut.

Informasi manadoterkini.com, pembangunan gedung DPRD Sulut sedang dikebut mengingat kantor saat ini sudah tidak memungkinkan lagi. “Kantor DPRD yang baru sedang dikebut mengingat akan menjadi tempat pelaksanaan HUT Provinsi pada September 2017 ini,” ujar sumber manadoterkini.com di Gedung Cengki Sario, julukan kantor DPRD Sulut.kantor DPRD Sulut

Dalam sidak tersebut, mantan Ketua DPRD Sulut ini didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Jhon Palandung, Sekretaris DPRD Sulut Bertolomeus Mononutu.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*